Senin, 08 Agustus 2016

Proyektor Untuk Home Theater

Proyektor memiliki fungsi untuk memberikan pengalaman yang paling menarik pada home theater. Tidak ada yang lain datang sebagai dekat untuk benar-benar menciptakan kembali pengalaman menonton bioskop. Kita sering berbicara tentang bagaimana layar yang lebih besar adalah upgrade yang paling berdampak untuk TV, dan proyektor memungkinkan untuk menikmati gambar yang jauh lebih besar daripada tawaran TV terbesar biasa.

Membayangkan keindahan menyihir Avatar planet Pandora menyebar sebelum Anda. Atau tembakan close-up dari jari Jeff Beck membujuk harmonik halus dari Stratocaster-nya. Gambar gelandang 240-pon meluncur lurus pada Anda. Atau penjahat video game mengayunkan pedang cukup besar untuk sempalan meja kopi Anda. Proyektor memberikan semua itu dan lebih - gambar penuh dengan detail yang sinematik dan warna di layar yang lebih besar dari kehidupan diukur dalam kaki, tidak inci.

Sebuah proyektor adalah benar-benar sebuah sistem dua potong: proyektor dan layar. Proyektor digital saat ini adalah snap untuk mengatur dan menggunakan, dan banyak model yang kompak dan cukup ringan untuk dipertimbangkan portabel. Anda dapat menempatkan sebuah proyektor film di atas meja kopi atau keluar dari tampilan pada rak buku atau rak di bagian belakang ruangan Anda. Atau Anda dapat ceiling-me-mount proyektor (kami memiliki tunggangan untuk sebagian besar model yang kita bawa).

Layar proyektor datang dalam berbagai ukuran, dan dapat berdiri bebas, dinding, atau ditarik secara manual atau otomatis. Melewatkan layar dan memproyeksikan gambar langsung ke permukaan dinding dapat melihat OK, tapi layar memberikan halus, gambar yang lebih konsisten, dan membantu proyektor melakukan yang terbaik untuk home theater anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar