Selasa, 12 Juli 2016

Home Theater

Sebuah home theater adalah teater atau bioskop mini yang dibangun di rumah, yang dirancang untuk meniru atau melebihi kinerja teater komersial dan perasaan, lebih dikenal sebagai bioskop rumah. Hari ini, bioskop rumah lebih terasa nyata "pengalaman bioskop" di rumah pribadi dapat diwujudkan menggunakan home theater.

Bioskop rumah, sering disebut sebagai home theater atau home theater, adalah seperangkat alat hiburan rumah yang berusaha untuk mereproduksi bioskop video dan perasaan audio dalam rumah pribadi. Adapun beberapa jenis home theater yang ada adalah sebagai berikut.

Backyard theater, home theater di halaman belakang. Tergantung pada ruang yang tersedia, mungkin hanya versi sementara dengan layar dilipat, proyektor dan beberapa pembicara, atau perlengkapan tetap dengan layar besar dan berdedikasi audio yang mengatur tepi kolam. Karena sifat luar, itu cukup populer dengan pihak BBQ dan pihak kolam renang.

Home theater dalam kotak, HTIB adalah paket home theater yang terintegrasi sederhana dari yang "bundel" bersama-sama kombinasi DVD-Video atau Blu-ray Disc player dan multi-channel amplifier (yang mencakup decoder surround sound, tuner radio, dan fitur lainnya), kabel speaker, kabel sambungan, remote control, satu set lima atau lebih speaker surround sound (atau lebih jarang, hanya kiri dan kanan speaker) dan subwoofer frekuensi rendah. penerima AV, sering disebut sebagai sistem home theater atau sistem hiburan rumah. proyektor depan video dan layar proyektor, sering disebut sebagai home theater atau bioskop rumah. Home theater PC, HTPC atau media PC adalah perangkat konvergensi yang menggabungkan fungsi dari komputer pribadi dan perangkat lunak media center yang fitur pemutaran video dan musik.
Media center, mengacu baik untuk alat komputer khusus (seperti teater PC Home) atau perangkat lunak komputer pribadi khusus, yang keduanya disesuaikan untuk memainkan berbagai macam media (musik, film, foto dll), dan biasanya memiliki 10-kaki desain user interface untuk digunakan dalam ruang tamu TV dengan remote control.

Switchable jendela proyeksi, adalah produk dan desain memiliki multifunctions baru untuk ruang, dan bisa berubah jendela ke layar TV sambil tetap fungsi penuh jendela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar