Minggu, 04 Desember 2016

Kursus Drum di Yamaha

Drum adalah alat musik populer yang menarik perhatian banyak remaja untuk dapat mempelajari dan memainkannya. Jika kamu tertarik untuk memainkan drum dan ingin bisa mahir memainkannya, kamu bisa mempelajarinya dengan bergabung dengan sekolah musik Yamaha. Kenapa harus Yamaha? Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan kursus alat musik di Yamaha. Salah satunya adalah sistem pengajaran yang menyenangkan dan tepat sasaran sehingga kamu bisa belajar drum dengan tenang menggunakan metode yang mudah dipahami. Hal tersebut membuat kamu lebih cepat bisa memainkan drum dengan mahir. Biaya kursus drum di Yamaha bervariasi tergantung tingkatan yang kita ikuti.

Biaya kursus drum di Yamaha yang utama ada 3, biaya registrasi, biaya ujian, dan biaya buku. Untuk bisa bergabung sebagai salah satu murid di sekolah musik Yamaha terdekat, kamu perlu melakukan registrasi. Biaya registrasi untuk pendaftaran murid baru adalah sebesar 400.000 Rupiah. Dengan membayar biaya tersebut, kamu bisa memilih untuk mengikuti kelas belajar bermusik yang tersedia di sana. Biaya tersebut sama untuk tiap murid baru baik yang ingin belajar drum atau alat musik lainnya. Pertemuan biasanya dilakukan seminggu sekali dengan durasi pertemuan 1 jam untuk kelas kelompok dan 30 menit utuk kelas privat. Pengajaran menggunakan musik pengiring sehingga murid dapat belajar dengan cepat untuk dapat memainkan drum bersama sama alat musik lain dalam sebuah kelompok musik atau band. Selain biaya registrasi, jika kamu ingin mengikuti ujian kenaikan level, kamu dikenakan biaya kenaikan level yang harga bervariasi sesuai level yang diujikan. Biayanya berkisar 300.000 sampai 420.000 Rupiah.

Biaya kursus drum di Yamaha yang terakhir adalah buku. Buku bahan ajar di Yamaha merupakan buku original yang membahas teknik-teknik dengan metode yang mudah. Buku tersebut merupakan kumpulan dari pengetahuan yang didapatkan Yamaha yang sudah berpengalaman mengenai alat musik selama bertahun-tahun. Hal ini menjadi keuntungan kamu yang bergabung dengan sekolah musika Yamaha. Yamaha Musik Indonesia memberikan pelayanan yang memuaskan bagi kamu yang ingin belajar musik dengan serius dan menjadi mahir.

http://id.yamaha.com/id/music_education/courses/teens_and_adults/drums/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar